You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Dukuh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
CEGAH PENULARAN COVID-19 DENGAN 5M (MEMAKAI MASKER, MENJAGA JARAK, MENJAUHI KERUMUNAN, MENGURANGI MOBILITAS & INTERAKSI)

Bersihkan dengan Lap!


Bersihkan dengan Lap!

Salah satu alat kebersihan yang sering diganakan adalah Lap Serbet. Di Desa Dukuh banyak sekali pengrajin rumahan maupun pabrik yang memproduksi Lap Serbet. Lap Serbet sangat berguna untuk kehidupan sehari hari. misalnya jika kita selesai mencuci tangan, kita dapat mengeringkan tangan yang basah dengan lap serbet, selain itu lap juga biasa digunakan untuk membersihkan barang barang rumah dari debu ataupun kotoran. 

Bentuk dan motif kotak kotak nya telah menjadi ciri khas, dengan dimensi ukuran yang bermacam macam. mulai dari 30cm2 sampai dengan 60cm2. Terdapat berbagai jenis lap yang diproduksi seperti katun dan polyster. Koleksi warnanya pun beragam, seperti merah, kuning, hijau, biru, ungu, orange, merah muda, hitam, biru dove dan banyak lagi. harganya pun beragam tergantung bahan dan dimensi yang dibuat, yaitu mulai dari Rp.12.000,- s/d Rp.25.000,- perlusinnya. Cap yang populer seperti cap Tiga Kunci, Dua Gunting, Rahayu. 

Lap serbet asal Desa Dukuh telah banyak dipasarkan kedalam maupun luar kota. Seperti Jakarta, Banten, Sumatera, Kalimantan, dan Jawa. Pembeli bisa membeli produk ini melalui toko, pasar maupun langsung dari penjual dengan datang ke rumah, gudang ataupun online dengan whatsapp, shopee, dan lazada.

Berikut yang bisa dihubungi untuk pemesanan

Utar : 085222821010

Nining : 085294275877

Nurdin : 081573212824

Bagikan artikel ini:
Komentar