You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Dukuh

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
CEGAH PENULARAN COVID-19 DENGAN 5M (MEMAKAI MASKER, MENJAGA JARAK, MENJAUHI KERUMUNAN, MENGURANGI MOBILITAS & INTERAKSI)

PUSKESMAS IBUN DAN DESA DUKUH SELENGGARAKAN VAKSIN UNTUK 380 ORANG


PUSKESMAS IBUN DAN DESA DUKUH SELENGGARAKAN VAKSIN UNTUK 380 ORANG

hallo palawargi... udah pernah di vaksin belum nih?

Esok hari tepatnya di Aula Desa Dukuh Kecamatan Ibun, Puskesmas Ibun akan berkolaborasi dengan Desa Dukuh untuk menyelenggarakan vaksin gratis dengan kuota 380 orang. Dan saat ini kuota sudah terpenuhi.

Bagi kamu yang belum vaksin jangan khawatir yaa.. kamu masih bisa daftar melalui ketua RW setempat, kader PKK atau Bidan Desa. Dan bagi kamu yang udah daftar kamu cukup datang ke Aula Desa Dukuh pada hari Kamis tanggal 16 September 2021 pukul 8 (delapan) pagi dengan membawa persyaratan sebagai berikut :

  1. KTP asli
  2. Fotokopi KTP 2 rangkap
  3. Pulpen

Selain ini kamu juga harus punya nomor HP yang masih aktif untuk nantinya digunakan saat akan mendownload sertifikat vaksin dan log in ke pedulilindungi.id.

Nah segitu doang persyaratan untuk vaksin besok. kalau masih belum jelas, palawargi bisa hubungi RW atau kader setempat yaa. sampurasunnnn......

Bagikan artikel ini:
Komentar